Assassin'S Creed : BloodLines (PSP) High compress DOWNLOAD

Download game Assassin'S Creed BLOODLINES  (PPSSPP) highly compressed



DOWNLOAD 
Info
Game:Assassin'S Creed : BloodLines
Platform:PlayStation Portable (PSP)
Genre:Action,Adventure
Publisher: Ubisoft[]
Categories:.....
File size               :38Mb (high compressed) (7z file)
GamePlay  "Scroll kebawah untuk melihat lebih banyak" 




Descripsi
Assassin's Creed: Bloodlines adalah sebuah aksi-petualangan, Permainan siluman yang diatur dalam lingkungan dunia yang terbuka. Mengandung serupa, hampir sama, gameplay untuk Assassin's Creed dalam hal gaya kontrol, meskipun ada modifikasi kecil untuk skema kontrol, karena kurangnya tombol dan tombol tertentu. Beberapa fitur dari permainan sebelumnya, seperti Eagle Vision, dihapus untuk perbaikan kontrol. Karena platform sistem, AI telah dilihat sebagai agak rendah jika dibandingkan dengan permainan pertama, membuat tempur lebih mudah dan sederhana. Sebuah tambahan minor ditampilkan dalam aspek tempur permainan, memungkinkan pemain untuk langsung membunuh target ketika mereka menenggak dalam pertempuran.

Perbedaan lain antara kedua permainan adalah jumlah warga sipil yang hadir di jalan. Sementara pertandingan pertama penuh dengan warga sipil acak, Bloodlines memiliki sedikit atau tidak ada warga sipil, dijelaskan dalam game bahwa warga sipil berada dalam keadaan konstan ketidakamanan karena sistem baru pemerintahan. Namun, warga sipil akan bereaksi terhadap perilaku yang tidak patut di Altaïr, seperti memanjat bangunan, dan berlari di sekitar jalan.

Stealth di Bloodlines diturunkan, lagi untuk alasan kontrol. Blending diturunkan, karena platform sistem. Meskipun sarjana masih hadir dalam game, Altaïr tidak dapat lagi menggunakan mereka sebagai cara untuk bersembunyi. Meskipun Altaïr masih dapat berbaur, itu hanya bertindak sebagai cara untuk aman bypass penjaga tanpa menimbulkan kecurigaan. Scaling sisi bangunan dibuat lebih mudah dan lebih cepat, menghasilkan animasi sederhana, sekali lagi, karena inferioritas sistem. Tinggi dan rendah gerakan profil masih hadir dalam game, meskipun mereka diturunkan juga.

Mengambil tempat bendera, koleksi baru ditampilkan dalam permainan adalah koin Templar yang dapat digunakan untuk meng-upgrade Bar Kesehatan, dan jumlah kerusakan senjata dapat ditimbulkan. Tiga jenis koin hadir dalam permainan: Bronze, Silver dan Gold, dengan emas memegang nilai tertinggi. Mirip dengan permainan sebelumnya, misi sampingan tersedia untuk pemain, seperti menyelamatkan warga sipil dari tentara Templar dan melakukan tugas khusus untuk sekutu perlawanan. Berbagai tugas telah diperluas, seperti mengirimkan surat, dan mencegat kurir. Sebagai gantinya, Altaïr akan menerima koin sebagai hadiah, bukan bantuan dari kelompok sebelumnya, seperti sarjana dan Vigilante.

Pengaturan permainan ini didasarkan pada dua bidang: Limassol dan Kyrenia. Tampilan daerah ini sangat mirip dengan beberapa kota di pertandingan pertama, akan sejauh memiliki suasana yang sama. Karena pengaturan yang kecil, menunggang kuda telah dihilangkan dalam garis keturunan. Seperti dalam permainan sebelumnya, Altaïr dapat melakukan sinkronisasi dari sudut pandang tinggi di sekitar kota untuk memetakan kota. Meskipun peta itu sendiri sudah ditarik keluar, sinkronisasi akan menyediakan lokasi berbagai sisi-misi.

Teknik pembunuhan baru ditampilkan dalam garis keturunan. Senjata dari permainan sebelumnya kembali di garis keturunan, seperti pedang Altaïr, pisau tersembunyi nya, melemparkan pisau, dan tinju. Penggunaannya dari masing-masing senjata sangat mirip dengan Assassin Creed pertama. Pembunuhan juga mirip dengan permainan pertama, meskipun animasi telah kencang ke bawah untuk lebih sesuai dengan sistem. Sebuah teknik pembunuhan baru namun sangat kecil telah ditambahkan ke Permainan, memungkinkan Altaïr untuk menarik lawan dari tepian, mirip dengan Assassin's Creed II.

Dalam garis keturunan, cut-Scene dimainkan melalui dialog preset, dengan model karakter yang bertindak dalam gerakan preset dan gerak tubuh. Gerakan unik hanya ada dalam konfrontasi antara karakter bos, seperti Moloch dan Dark Oracle. Subtitle juga ditambahkan ke permainan. Ini memungkinkan pemahaman yang lebih mudah tentang plot game

Cerita Misi dan pembunuhan yang disederhanakan dan mudah. Sebagai pengganti untuk Eaves-menjatuhkan dan pick-pocketing, misi yang dimainkan dalam struktur yang sama seperti Assassin's Creed II, dengan Altaïr menangani satu tugas setelah lain dan perlahan-lahan mengumpulkan informasi penting dari kedua sekutu dan musuh sebagai setiap misi adalah Dibersihkan.

Sistem pencapaian dalam game ditampilkan dalam garis keturunan, yang memberikan imbalan kepada pemain dengan koin Templar. Pencapaian dapat diperoleh setelah melakukan tugas tertentu, seperti membunuh sejumlah tentara dalam urutan tertentu, dan juga mengumpulkan semua koin Templar yang terletak di seluruh dunia permainan. Meskipun semua downgrades, fitur baru juga dalam game ini yang tidak berlaku untuk permainan lainnya: Altaïr sekarang dapat mendapatkan kembali melempar pisau dengan berjalan di atas yang digunakan. Sejak pick-pocketing telah dihapus dan satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali pisau melemparkan dalam pertandingan pertama, Altaïr sekarang dapat menggunakan pisau lempar-nya asalkan: pisau ia melemparkan mendarat di tanah atau musuh; Jika pisau mendarat di atas air, Altaïr tidak dapat mengambilnya. Melemparkan pisau juga dapat kembali dengan berinteraksi dengan pisau yang baru ditambahkan kotak di safehouses... wikipedia.org| https://gameszonedl.blogspot.com|

How To Instal The Game!


  • Download Emulator PPSSPP Di playstore atau di google
  • Download Game yang kalian mau di gamelibraryy.blogspot.com.
  • Bila game yg didownload format zip,rar,7z harus diekstrak menggunakan zarchiver atau aplikasi pengekstrak lainya.Jika format cso/iso tdk usah ekstrak
  • Buka PPSSPP cari game yang sudah kalian download / sudah kalian ekstrak
  • SELAMAT BERMAIN
Thanks for downloading,Jangan lupa share ke teman teman kalian ya :-)

  • Download Assassin'S Creed : BloodLines psp ukuran kecil
  • Download Assassin'S Creed : BloodLinesppssp iso/cso
  • Download Assassins creed ppsspp ukuran kecil high compressed 35mb

Beri tahu jika ada link yang rusak!!!

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال