Need For Speed : Most Wanted (psp) High compressed download (70MB)

Download Need For Speed : Most Wanted iso PSP (PPSSPP) high compressed

Title:

Need For Speed : Most Wanted


Publisher:

Electronic Arts


Genre(s):

Racing, Simulasi


Size:

70MB (Highly Compressed)

GamePlay  "Scroll kebawah untuk melihat lebih banyak"




Descripsi
Pemain tiba di Rockport sebagai newbie ke jalan lokal balap adegan. Segera, pemain menjadi terlibat dengan blacklist, daftar pembalap yang paling terkenal di Rockport, dan hasil untuk menantang Razor, nomor 15 di blacklist. Karena mesin mereka yang disabotase, pemain kehilangan ras, mengakibatkan hilangnya BMW mereka m3 GTR untuk Razor dan menjadi ditangkap oleh sebuah skuad mendekati dari Departemen Kepolisian Rockport.
Setelah dibebaskan oleh polisi karena kurangnya bukti, pemain dibantu oleh Mia, dan diberitahu bahwa Razor menjadi nomor satu di blacklist, berkat kendaraan mereka yang baru diperoleh. Sejak saat itu, pemain mulai memanjat blacklist dengan tujuan untuk mengalahkan Razor sekali dan untuk semua.
Setelah mengalahkan Razor, Cross mengirimkan seluruh RPD setelah pemain, dan memberitahu mereka bahwa mereka membantu dalam penangkapan dari pembalap blacklist. Mia memberitahu pemain bahwa Cross tahu tentang safehouses mereka, dan mengarahkan mereka untuk melompat melintasi jembatan Utara Rosewood. Pemain membuat lompatan, menghindari RPD.
Dalam urutan akhir, Cross log in ke database Rockport polisi dan menambahkan pemain ke daftar National Most Wanted.
File by : putraadam.com
Thanks for downloading,Jangan lupa share ke teman teman kalian ya :-)



Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال