Spiderman 3 PSP High compressed Download

Download Spiderman 3 ppsspp High compressed


DOWNLOAD
Info
Game:Spiderman 3
Platform:PlayStation Portable (PSP)
Genre:Action,Adventure
Publisher:Activision[]
Mode:Single Player
File size                 :195mb (high compressed)
GamePlay  "Scroll kebawah untuk melihat lebih banyak" 



Descripsi
Spider-Man 3 adalah Gim aksi yang secara longgar mengikuti plot film, spider-man 3. Album ini dirilis pada tanggal 4 Mei 2007. Itu dibuat oleh Activision dan dirilis untuk PC, PS2, PS3, PSP, Xbox 360, Wii, dan ponsel.

Film tersebut juga dirilis untuk GBA, dan Nintendo DS. Sebuah PSP @ versi dirilis pada 17 Oktober 2007. The PS2, PSP, GBA Nintendo DS & versi Wii dikembangkan oleh Vicarious Visions sementara Microsoft Windows versi ini dikembangkan oleh Beenox dan PS3 dan Xbox versi 360 dikembangkan oleh treyarch.

Versi PS3 dirilis pada 4 Mei 2007, tertunda di Eropa pada tanggal 8 Mei, 2007, dan juga tertunda di Australia pada 20 September, 2007.

Plot permainan mengembang pada film dengan menyertakan karakter dan elemen tambahan dari buku komik Spider-Man dan Marvel Universe.

Tergantung pada platform, penjahat yang berbeda dari komik yang ditampilkan, tetapi semua versi permainan fitur penjahat utama film: New Goblin, Sandman, dan Venom

Untuk Peter Parker AKA Spider-Man, hidup telah berjalan baik, tetapi ia memiliki beberapa masalah, seperti Eddie Brock. Harry Osborn tidak akan berbicara dengannya dan geng baru telah pindah ke kota. Dia menyadari belum ada penjahat Super sejak kematian Doc Ock. Sementara itu, symbiote jatuh di bumi mencari tuan rumah.

Spider-Man pergi ke sebuah bangunan yang merekrut Mad Bomber mencoba untuk meledakkan. Setelah menyingkirkan bom, ia menemukan ada satu lagi, tetapi ia tidak bisa mencapainya. Dia menemukan seorang wanita yang diambil sandera dan meninggalkan sana, tetapi sama seperti bangunan akan meledak, ia kehabis.    
                                                                                      Des : spiderman.random.com
File : sebarkancara.com


Thanks for downloading,Jangan lupa share ke teman teman kalian ya :-)



Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال