GTA : Vice City Stories (PSP) High compressed

Download Grand Theft Auto Vice City Stories (PPSSPP) High compressed



DOWNLOAD 
Info
Game:Grand Theft Auto Vice City Stories
Platform:PlayStation Portable (PSP)
Genre:Action,Adventure
Publisher:Rockstars Games (EA Games)[]
Categories:.....
File size               :350mb (high compressed) (zip file ekstrak dengan aplikasi zarchiver)
GamePlay  "Scroll kebawah untuk melihat lebih banyak"
 




Descripsi
Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah Gim aksi petualangan yang berlatar lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga, terstruktur mirip dengan Rilisan lain dari seri Grand Theft Auto. Gameplay intinya terdiri dari elemen penembak orang ketiga dan permainan mengemudi, affording pemain lingkungan besar di mana untuk bergerak di sekitar. Dengan berjalan kaki, karakter pemain bisa berjalan, berlari, berenang, melompat, serta menggunakan senjata dan pertarungan dasar tangan. Pemain dapat mengendarai berbagai kendaraan, termasuk mobil, kapal, pesawat, helikopter, Jetski dan sepeda motor.

Terbuka, lingkungan non-linear memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi dan memilih bagaimana mereka ingin bermain game. Meskipun misi alur cerita diperlukan untuk maju melalui permainan dan membuka area dan konten tertentu, mereka tidak diperlukan, karena pemain dapat menyelesaikannya pada waktu senggang mereka sendiri. Ketika tidak mengambil misi alur cerita, pemain dapat dengan bebas menjelajah dunia permainan. Pemain juga dapat mengambil bagian dalam berbagai misi sampingan opsional. Sisi tradisional misi dari permainan masa lalu disertakan, tetapi telah cukup ditingkatkan dan ditingkatkan dibandingkan dengan judul sebelumnya. Sebuah tambahan baru untuk permainan ini adalah  "Beach Patrol ", di mana Victor (karakter pemain) harus berurusan dengan Bikers di pantai dengan kereta pantai (oleh serudukan atau menembak untuk mengetuk mereka dari sepeda mereka) atau melemparkan kehidupan preservers untuk tenggelam perenang dengan perahu atau dengan mengambil paramedis sekitar untuk melukai orang di pantai.

Salah satu elemen gameplay utama di Vice City Stories adalah  "Empire-Building ". Baru ke Grand Theft Auto seri, itu meminjam beberapa ide dari Vice City  "Properties " dan San Andreas '  "geng Wars " sistem. Untuk menghasilkan uang, pemain harus membuka dan mengoperasikan berbagai bisnis di properti yang diambil alih dari geng musuh-ini dapat berkisar dari raket perlindungan ke rumah bordil atau senyawa penyelundupan; jenis dan skala bisnis sepenuhnya tergantung pada keinginan pemain. Untuk Vice City Stories, sistem pertarungan dirombak. Mekanisme penargetan telah di-tweak ke  "cerdas target "; musuh berpose ancaman atau menyerang pemain akan ditargetkan atas pejalan kaki. Perubahan terbesar menyangkut sistem pertarungan tangan-ke-tangan, karena pemain sekarang dapat melakukan gerakan bergulat dan melempar, dan berdiri di atas musuh tergeletak di tanah. Pemain dapat suap polisi atau staf rumah sakit ketika  "terbuang " (dibunuh) atau  "Busted " (ditangkap) untuk menurunkan tingkat mereka inginkan, dan menjaga senjata yang biasanya akan hilang.

Standar sistem paket tersembunyi kembali dalam bentuk balon merah 99 tersebar di sekitar kota. [1] ini adalah referensi untuk Nena's 1984 hit  "99 Luftballons ", yang ditampilkan dalam Grand Theft Auto: Vice City. Perbaikan grafis sejak rilis Grand Theft Auto: Liberty City Stories termasuk animasi baru, waktu muat lebih cepat, jarak yang lebih panjang, pengurangan pejalan kaki dan kendaraan, ledakan yang lebih kompleks, dan peningkatan kepadatan benda, kendaraan, dan NPC.

Seperti pendahulunya, versi PSP dari Vice City Stories menampilkan mode multiplayer, hingga 6 pemain melalui mode ad-hoc WiFi (area lokal). Permainan ini memiliki 10 mode yang berbeda dari Gaming multiplayer nirkabel, yang menggabungkan penggunaan mobil, pesawat, dan kendaraan berbasis air. Berbagai model pejalan kaki dan karakter dari modus pemain tunggal tersedia sebagai Avatar pemain. Mode multiplayer ini tidak termasuk dalam versi PS2..|Wikipedia.org | https://zakisar.com|

Thanks for downloading,Jangan lupa share ke teman teman kalian ya :-)

  • Download GTA : Vice City Stories (PSP) PPSSPP High compressed 350mb

  • Download game psp Grand Theft Auto : Vice City Stories (PSP) ukuran kecil

  • Game ppsspp high compressed


LAPORKAN DI KOMENT JIKA LINK RUSAK

Post a Comment

Previous Next

نموذج الاتصال