Hellboy - The Science Of Evil PSP (Ppsspp) iso/cso [239mb]

Download Hellboy - The Science Of Evil PPSSPP High compressed




  Informasi

Game: Hellboy - The Science Of Evil
Genre: Action , Adventure
Platform: Playstation Portable (PSP)
Publisher: Konami
File Size: 239 (High compress) (7z file format)

  Gameplay






  deskripsi

Gameee
Pemain mengontrol Hellboy dalam perspektif orang ketiga saat mereka berkembang melalui serangkaian level yang dipecah menjadi enam bab. Level terdiri dari tahapan dan rute terpisah yang ditempati oleh berbagai kelompok musuh yang berbeda antar bab.
Dalam musuh di suatu daerah harus dikalahkan untuk pindah ke fase selanjutnya dari bab ini, dengan penghalang hantu menghalangi jalan sementara musuh tetap ada. Untuk memerangi lawan, Hellboy menggunakan batunya "tangan kanan kehancuran" untuk sebagian besar situasi pertempuran tangan-ke-tangan, dengan serangan berat dan cepat yang dapat dicampur bersama untuk berbagai kombinasi.

Musuh pada akhirnya bisa terpana, seperti ditunjukkan dengan flash abu-abu. Hellboy juga melakukan serangan lain, seperti membanting dan kepala puntung, bersama dengan gerakan finishing sinematik ketika lawannya hampir mati. Langkah-langkah finishing ini diperlukan dalam pertarungan bos. Ketika Hellboy mengalahkan musuh-musuhnya, ia menerima energi yang disimpan dalam meter kesehatannya. Energi ini digunakan untuk mengeksekusi gerakan grapple tertentu dan untuk mengaktifkan "Hellmode", di mana tangan kanan Hellboy akan dilalap api yang menyebabkan kerusakan lebih lanjut dalam pertempuran.

Senjata lain yang dapat digunakan adalah pistol kebesaran Hellboy yang dikenal sebagai orang Samaria. Senjata itu melepaskan tembakan tunggal dengan hingga sembilan jenis amunisi yang berbeda (jenis tertentu tidak tersedia pada tingkat tertentu). Sementara sebagian besar jenis untuk menghancurkan musuh seperti amunisi "Heavy", "Grenade" dan "Splinter, yang lain dapat digunakan selama puzzle permainan seperti" Ignite "untuk menyalakan beacon atau" Release "untuk menghancurkan tanaman merambat yang terkutuk. Jenis amunisi tambahan seperti "Charge" hanya dapat diperoleh dengan mengalahkan musuh tertentu dengan langkah finishing

Hellboy dapat mengambil berbagai benda di setiap level untuk digunakan sebagai proyektil atau senjata seperti barel, palu, pipa, batu, dan bahkan bagian dari musuh atau senjata mereka sendiri. Beberapa item digunakan dalam tugas-tugas untuk maju melalui level-level seperti lampu penerangan atau lentera.

Elemen teka-teki lainnya termasuk rintangan tertentu seperti pintu dan dinding retak yang mengharuskan Hellboy untuk menghancurkan dengan tangan kanannya dari malapetaka dan kemudian menarik tuas yang terhubung ke penghalang. Sepanjang mode pemain tunggal, ada barang koleksi dalam bentuk artefak dan pengetahuan. Ini bertindak sebagai detail kecil tambahan untuk cerita dan meningkatkan kapasitas energi maksimum untuk kemampuan Hellmode. Mode cerita dapat dimainkan secara kooperatif dengan pemain lain, baik secara lokal dengan pengontrol lain atau daring melalui Xbox Live untuk versi Xbox 360 dan PlayStation Network untuk versi PlayStation 3.

Tuan rumahpermainan selalu bermain sebagai Hellboy dan dapat menyelamatkan setiap bab sementara pemain kedua memiliki pilihan bermain sebagai Abe Sapien atau Liz Sherman, keduanya dengan kemampuan dan bentuk pertempuran mereka sendiri yang unik seperti rangkaian seni bela diri Abe untuk pertempuran atau Pirokinesis Liz.

s.....https://en.m.wikipedia.org/wiki/Hellboy:_The_Science_of_Evil| | gaming king
i

  Cara Instal Game

How To Instal The Game!


  • Download Emulator PPSSPP Di playstore Appstore atau dosini
  • Download Game yang kalian mau di gamendri.blogspot.com.
  • Bila game yg didownload format zip,rar,7z harus diekstrak menggunakan zarchiver atau aplikasi sejenis lainya (Download di playstore).Jika format cso/iso tdk oeelu ekstrak
  • Buka PPSSPP cari game yang sudah kalian download / sudah kalian ekstrak
  • SELAMAT BERMAIN
 for downloading,Jangan lupa share ke teman teman kalian ya :-)
--Bingung Cara mendownload game disini?--



  Keywords penulusuran

Download Hellboy - The Science Of Evil PSP ISO / cso, Download Game Hellboy - The Science Of Evilp high commpress ,download roms Hellboy - The Science Of Evild Hellboy - The Science Of Evila windows,pc,0

Beri tahu jika ada link yang rusak!!!

1 Comments

  1. Passwordnya apa bromin? Disini setelah mau di extract harus masukan password untuk mengakses isinya

    ReplyDelete
Previous Next

نموذج الاتصال